Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Cermati Rilis Layanan Asuransi Online

August 1 2018 Published on #Asuransi

Portal e-commerce produk keuangan cermati.com merilis layanan pembelian asuransi online. Layanan pembelian asuransi mobil online ini yakni salah satu taktik perluasan bisnis perusahaan guna memberikan layanan yang lebih menyeluruh dan komplit untuk masyarakat Indonesia.

Dalam pelaksanaan layanan asuransi online ini, Cermati bekerja sama dengan tujuh perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yakni PT Asuransi Simas Net (Simasnet), Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk (Asuransi MAG), PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, PT Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI), dan PT Avrist Assurance (Avrist).

Kami bahagia sekali bisa bekerja sama dengan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, untuk melengkapi produk yang ditawarkan di Cermati yang memberikan perlindungan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sekarang di Cermati, masyarakat Indonesia bisa menerima info mengenai asuransi dan memilih fitur asuransi yang terbaik dari mitra asuransi kami,” ujar Andhy Koesnandar selaku CEO dan co-founder Cermati.

Salah satu misi Cermati yakni menolong menciptakan inklusi keuangan di Indonesia. Sampai ketika ini asuransi yakni salah satu produk keuangan dengan tingkat penetrasi yang masih relatif kecil. “Cermati membuka jalan masuk bagi masyarakat Indonesia kepada info penting mengenai produk asuransi dan juga mempermudah pelaksanaan aplikasi sehingga nasabah tidak perlu keder ketika mau membeli produk asuransi yang cocok dengan kebutuhan mereka,” terang Vice President Insurance Business Cermati, Andreas Resha.

Sekarang Anda bisa membeli asuransi mobil dengan gampang secara online dan real time. Caranya amat praktis, aman dan nyaman. Cukup jalan masuk www.cermati.com/asuransi-mobil Anda langsung bisa memilih, mengajukan, dan menerima asuransi mobil cocok kebutuhan. Nikmati juga beraneka potongan harga istimewa, dan pelaksanaan pengajuan yang pesat sehingga polis bisa tepat sasaran dan berlaku pada hari yang sama dengan hari aplikasi komplit diterima.

Direktur Utama PT. Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana menyuarakan Industri jasa keuangan kini semakin berkembang tidak cuma dari sisi produk tapi juga teknologinya. “Menjadi suatu kebanggaan bagi Simasnet bisa berpartner bersama Cermati untuk mengembangkan bisnis jasa keungan lebih-lebih asuransi secara komputerisasi. Kami memiliki visi yang sama untuk menyediakan produk - produk dan info jasa keuangan lebih accessible dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Teguh.

Mitra Asuransi Cermati, I Nyoman A Arkadiputra selaku Direktur PT Avrist General Insurance menambahkan Cermati.com memiliki fokus mendidik masyarakat di sektor keuangan dan salah satu perusahaan yang terbukti selalu memberikan kualitas layanan prima. Avrist General merasa amat terhormat bisa bekerja sama dengan pemimpin pasar dan trendsetter perusahaan Fintech di Indonesia.

Semoga elaborasi Cermati dengan Adira Insurance bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang tepat, lebih-lebih dalam hal memenuhi kebutuhan berasuransi,” ujar Jonathan David Nandana selaku Komputerisasi & Alternative Distribution Manager Adira Insurance.

Semenjak diluncurkan pada April 2015, Cermati sukses menolong masyarakat Indonesia melalui layanan online produk finansial perbankan. Cermati berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menciptakan Cermati situs e-commerce produk keuangan No 1 di Indonesia dengan kunjungan lebih dari 3 juta setiap bulannya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post